Loading...

Kamis, 28 Januari 2010

Asisstenz Band Profil



Asisstenz terbentuk tanggal 8 Februari 2009 dengan personil murni mereka masih duduk dibangku kelas 1 (waktu itu) bersekolah di SMK Institut Indonesia Kutoarjo. Dengan penuh pengalaman dan percaya diri setelah mereka beberapa kali mengikuti acara - acara pentas seni, mereka memberanikan diri menciptakan lagu berdasarkan kehidupan sehari - hari yang mereka lewati.

Dalam hal ini meskipun mereka dianggap baru namun bisa membuat beberapa lagu yang notabene enak didengar bahkan salah satu lagu hits mereka aransemennya sedikit mirip lagu - lagu dari Jikustik dan The Rain jadi satu dan menghasilkan sentuhan music yang penuh distorsi dan tak mengesampingkan sisi melodis..

Berikut Dibawah ini Nama - nama personil Asisstenz Band



1. Sangga Aji Kalingga => Lead Guitar sekaligus backing vokal di asisstenz

Sedikit cuek, jutek, bandel, suka bolos, namun teratur dalam hal etika bermusik dan tata krama sopan santun. menjadikan dirinya digemari personil lain di The Asisstenz, perawakan yang sedikit macho tapi kurang etis,seadanya.

ibarat pepatah.. tak ada batok blangkon pun jadi...



2. Rahmat (ikun) selebor, susah diatur, namun multi talent dan high attitude

Ciri khas yang melekat dari sosok anak bengal ini adalah dia sangat sulit diatur, suka nyemooh rekan, bahkan mentornya sekalipun. Biarpun demikian semua ide aransemen di band asisstenz berasal dari dirinya, dengan enak dan sederhana ia membuat sentuhan atau warna lagu lebih fleksibel namun sekali lagi enak untuk didengar.



3. Agung Sosok pemalu dan banyak canda melekat di orang ini...wkakakakkak

Kadang ilfil, gugup, n nervous sering bgt menghantui dirinya. bahkan sampai terbata - bata saat para penonton menyaksikan pentas dari grup asisstenz beberapa waktu lalu.
Kesan cuek, kurang perhatian, liar, akan sangat terlihat ketika anda,atau siapapun melihatnya sepintas.

Namun nyatanya dirinya sangatlah bisa menjadi payung teladan, contoh, bagi personil lainnya.



4. Digo Ardi pemalu dan sangatlah pemalu

entah apa yang ada difikirannya. disaat personil lainnya sedang konsentrasi mengerjakan/ membuat/ mengaransemen lagu ia malah asik dengan sifat pemalunya. namun keempat anak ini belumlah lengkap tanpa dirinya. sebab sifat periang, pelawak, juga suka putus asa (bukan putus pacar!!!) melekat mendarah daging dibenaknya.

5. Vokal......?? Puji Astuti
(sementara belum dapat diposting dikarenakan saya lupa untuk menyimpan fotonya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar